Jumat, Februari 22, 2008

ruanglapang-ku...














Semalaman saya tak tidur. Tiga jam lamanya, mulai 23.00 WIB, saya mengutak-atik ruanglapang ini. Maklum, blog ini baru saya bikin beberapa hari lalu, jadi masih belum begitu sempurna. Sebelumnya, saya aktif mempublikasikan tulisan di blog friendster dalam setahun terakhir ini. Ada sekira enampuluhan biji tulisan yang telah terpajang di sana. Karena ingin “berekspansi” melapangkan ruang, saya bikinlah blog ini. Saya pilih nama adress-nya: ruanglapang. Dan semalaman itu, saya sibuk memperbaiki tampilan dan aksesorinya. Mengedit posting-posting terdahulu, juga memposting beberapa tulisan baru. Ada lebih 30 biji tulisan yang telah saya posting di bulan ini saja. Memang, kebanyakan adalah tulisan lama, yang sebelumnya saya publikasikan di blog friendster. Namun demikian, beberapa di antaranya harus saya revisi dan edit lagi, serta saya kasih “sentuhan” sana-sini agar lebih perfect dan enak dibaca.

Seperti lazimnya orang yang punya barang baru, pasti ia amat sayang dan perhatian dengan barang barunya itu. Demikian pula saya terhadap ruanglapang ini. Namun, saya akan terus berupaya merawatnya, dan memperbaruinya setiap saat, agar saya tak pernah bosan dan hilang perhatian terhadapnya, hingga kapan pun jua. Oh, ruanglapang-ku, tempatku menuang pikiran dan perasaan, mengalirkan intuisi, inspirasi dan juga emosi...

22/02/2008


Tidak ada komentar: