Sabtu, November 01, 2008

rindu


[saujana]

saujana

cuma kutemukan kamu

selebihnya

hanya ketiadaan di pandangku


lalu aku sangsai

lalu tersuruk lalu terpuruk


aku kehilangan biru

lalu kehilanganmu


aku kehilangan kamu

lalu kehilangan biru..



[arkian..]

aku tak ingin menghapus jejakmu

biarpun ini musim hujan..


kau berarti

meski tak tergapai..



[katja benggala]

aku menatapi cermin

dan aku merasa asing pada bebayang di dalam

(duh, betapa tragisnya

karena bukankah kita takkan bisa menyintai segala yang asing?!)


Lalu aku menemukanmu

Tersamar wujudku di kedalamanmu

Dan aku pun mulai belajar mengenal bebayang di dalam dirimu

(duh betapa kasihannya diriku

karena aku harus membutuhkanmu untuk mengenali wujudku sendiri!)


dan kini engkau meraib dari hadapanku

dan aku jadi tak lagi ambil peduli pada wujudku sendiri

Biarlah aku musnah jadi abu jadi debu

Tak lagi kubutuh peduli


-tengahmalam saat di belahan lain planet ini merayakan halloween; saat aku dirajam mimpiburuk dalam keterjagaan semua inderaku..


Tidak ada komentar: